cover
Service, Quality, dan Satisfaction

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi: service, quality, dan satisfaction. Isu yang diku…

Edisi
4
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Deskripsi Fisik
xx,360 Hal.: Ilus.; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.813/Fan/s
cover
Strategi Pemasaran

Konsep strategi militer seringkali diadaptasi dan diterapkan dalam dunia bisnis,misalnya konsep Sun Tzu, Hannibal, dan carl von clusewitz. Dalam konteks bisnis strategi menggambarkan arah bisnis ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-0408-6
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/Tji/s
cover
Total Quality Management

TQM adalah merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis,yang berupaya untuk memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikansecara berkesinambungan atas kualtas produk,jasa,manusia,proses…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-731-087-6
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.56/Tri/t
cover
Prinsip-prinsip TOTAL QUALITY SERVICE

Melakukan segala sesuatu secara benar semenjak awal dan setiap saat,ini adalah salah satu definisi dari 'KUALITAS',...

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-731-333-6
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812/Tji/p
cover
Strategi Bisnis

Meningkatkan daya saing dengan total Quality management,....

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-533-640-1
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/Tji/s

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Pengarang : "Fandy Tjiptono"
Permintaan membutuhkan 0.00104 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran