Image of Service, Quality, dan Satisfaction

Text

Service, Quality, dan Satisfaction


Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi: service, quality, dan satisfaction. Isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP sebagai ancangan strategik, orientasi pasar, dan orientasi layanan, service blue printing, konseptualisasi, dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offiline business.


Ketersediaan
317000292658.813/Fan/sRuang Utama PerpustakaanTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.813/Fan/s
Penerbit
Yogyakarta : Andi Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xx,360 Hal.: Ilus.; 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Klasifikasi
658.813
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar