Image of Pengaruh Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta (Berkala Penelitian Teknologi Sepatu dan Produk Kulit)

Text

Pengaruh Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta (Berkala Penelitian Teknologi Sepatu dan Produk Kulit)


Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui apakah kepemimpinan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pegawai Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta dan (2) untuk mengetahui apakah budaya organisasi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pegawai Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitaif dengan metode korelasional. populasi dalam penelitian ini adalah semua pegawai struktural Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta, yaitu sebanyak 44 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan observasi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja pegawai Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta dan (2) variabel budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja pegawai Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta.


Ketersediaan
PD130005Vol 12 No 1 Januari 2013Ruang Karya IlmiahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
Vol 12 No 1 Januari 2013
Penerbit
Yogyakarta : Politeknik ATK.,
Deskripsi Fisik
9 hlm., 30 cm +PDF
Bahasa
ISBN/ISSN
ISSN 1411 7703
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol 12 No 1 Januari 2013
Subjek
Info Detail Spesifik
Semua Prodi
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar