Image of Pengembangan Desain Pada Bagian Bottom Artikel Sepatu Chunky Shoes Untuk Meningkatkan Brand Image Produk di PT. Cahaya Anugerah Sentosa.

Text

Pengembangan Desain Pada Bagian Bottom Artikel Sepatu Chunky Shoes Untuk Meningkatkan Brand Image Produk di PT. Cahaya Anugerah Sentosa.


PT Cahaya Anugerah Sentosa merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang persepatuan, yang mempunyai brand sepatu Khakikakiku yang berlokasi di Dago Bengkok, Jl. Sukaresmi NO. 15A, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2010 dan memiliki fokus pada produksi sepatu casual untuk wanita. Salah satu artikel sepatu berjenis chunky shoes merupakan sepatu yang diproduksi untuk mengikuti trend sepatu retro. Masalah yang ditemukan yaitu permasalahan pada desain bottom chunky shoes yang masih menggunakan desain sepatu dari brand lain. Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mencari solusi atas permasalahan desain pada bagian bottom chunky shoes. Pengumpulan data dilakukan mulai tanggal 15 April 2021 sampai 8 Maret 2021. Teknik pengambilan data menggunakan teknik observasi, dokumentasi, wawancara, dan studi pustaka. Metode penyelesaian masalah menggunakan pendekatan desain yang dimulai dari tahapan pengamatan, identifikasi masalah, pengumpulan data, analisa, solusi dan evaluasi. Alasan perusahaan untuk tidak mendesain sol sepatunya sendiri adalah untuk menekan biaya produksi. Solusi yang diusulkan untuk permasalahan desain bottom pada model chunky shoes adalah dengan cara melakukan pengembangan desain original pada bottom chunky shoes Khakikakiku. Desain yang sudah dikembangkan oleh penulis telah diserahkan pada perusahaan sebagai referensi desain pada artikel chunky shoes dimasa mendatang.
Kata kunci : Chunky shoes, desain, bottom, brand


Ketersediaan
31700229461 TPPK 2021 c.1Ruang Karya IlmiahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
61 TPPK 2021 c.1
Penerbit
Yogyakarta : Politeknik ATK.,
Deskripsi Fisik
x, 74 hlm., 30 cm +CD. Bibl hal 70-71
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
745.207 2 Ard p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Prodi TPPK
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar