Image of SNI ISO 10002:2018: Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman penanganan keluhan pada organisasi (ISO 10002:2018, IDT, Eng)

Text

SNI ISO 10002:2018: Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman penanganan keluhan pada organisasi (ISO 10002:2018, IDT, Eng)


Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
317002124389 SNI 2018 c.1Ruang Karya IlmiahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
317002125389 SNI 2018 c.2Ruang Karya IlmiahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
389 SNI 2018 c.1
Penerbit
Jakarta : Badan Standardisasi Nasional.,
Deskripsi Fisik
37 hlm., 30 cm +PDF
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
389 SNI 2018 c.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Semua Prodi
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar