Image of Proses Perakitan Upper Dan Bottom Shoes Untuk Model Sepatu Prodigy Merek Tomkins Ditinjau Dari Uji Kuat Rekat Di Pt. Primarindo Asia Infrastructure Tbk.

Text

Proses Perakitan Upper Dan Bottom Shoes Untuk Model Sepatu Prodigy Merek Tomkins Ditinjau Dari Uji Kuat Rekat Di Pt. Primarindo Asia Infrastructure Tbk.


Usulan yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut adalah penambahan sinar UV untuk mempermudah dalam pengecekan kerataan adhesive. Menggunakan primer 001-AB untuk material TPR dan 311 NT untuk PVC. Melakukan perbaikan mesin pemanas chamber conveyor dan perawatan mesin, guna menjaga produktivitas mesin. Penambahan mesin press atau pemberian jarak antar sepatu yang akan dipress, agar waktu standar penekanan 12 detik terpenuhi. Mengatasi kuat rekat sepatu yang kurang dari standar dengan cara memanaskan kembali sepatu pada suhu 55°C-60°C pada mesin chamber conveyor dan dilakukan pengepressan kembali pada mesin universal press selama 12 detik, dengan dilakukan hal tersebut dapat menambah daya rekat lem pada sepatu.
Kata kunci: Sepatu Model Prodigy, Perakitan, Kekuatan Rekat, Primer


Ketersediaan
31700147860 TPKP 2019 c.1Ruang Karya IlmiahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
60 TPKP 2019 c.1
Penerbit
Yogyakarta : Politeknik ATK.,
Deskripsi Fisik
xi, 52 hlm., ilus., 30 cm. bibli hal 41-42
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
60 TPKP 2019 c.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
Prodi TPKP
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar