Image of Cara Mengatasi Pecah Kulit Pada Bagian Toe Sampel Sepatu Pump Gerry Weber Di Pt. Karyamitra Budisentosa, Madiun, Jawa Timur.

Text

Cara Mengatasi Pecah Kulit Pada Bagian Toe Sampel Sepatu Pump Gerry Weber Di Pt. Karyamitra Budisentosa, Madiun, Jawa Timur.


PT. Karyamitra Budisentosa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang persepatuan. PT. Karyamitra Budisentosa berdiri pada tahun 1989 yang memproduksi sepatu kulit wanita, salah satunya yaitu brand Gerry Weber. Permasalahan yang terjadi dalam proses pembuatan sampel adalah terjadinya pecah upper. Materi yang diamati adalah pembuatan sampel sepatu pump Gerry Weber. Setelah dilakukan pengamatan diketahui penyebab timbulnya masalah yang terjadi karena bahan yang digunakan memiliki kualitas yang kurang baik. Metode yang digunakan adalah eksperimen dengan cara penambahan 7 mm pada pola bagian vamp. Hasil eksperimen yaitu dengan penambahan 7 mm pada pola berhasil mengatasi pecah upper. Setelah dilakukan evaluasi timbul masalah lain yaitu wrinkle pada bagian toe. Hasil analisa lasting allowances terlalu lebar sehingga dilakukan perbaikan pola bagian lasting allowances dengan cara melakukan pengurangan dengan ukuran 12 sampai 18 mm yang sebelumnya memliki ukuran 16 sampai 20 mm.

Kata Kunci : pecah upper, pola, wrinkle, lasting allowances.


Ketersediaan
317001327134 TPPK 2019 c.1Ruang Karya IlmiahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
134 TPPK 2019 c.1
Penerbit
Yogyakarta : Politeknik ATK.,
Deskripsi Fisik
x, 49 hlm., ilus., 30 cm. bibli hal 42
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
134 TPPK 2019 c.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
Prodi TPPK
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar