Image of Usulan Pembuatan Lembar Pemeriksaan (Check Sheet) Pada Unit Quality Control Sewing Di PT. Toezone Indo, Bandung-Jawa Barat.

Text

Usulan Pembuatan Lembar Pemeriksaan (Check Sheet) Pada Unit Quality Control Sewing Di PT. Toezone Indo, Bandung-Jawa Barat.


Metode untuk menyelesaikan permasalahan Tugas Akhir ini adalah melalui eksperimen, dengan teknik-teknik pengumpulan data secara observasi, dokumentasi, wawancara, dan studi pustaka. Berdasarkan hasil pengamatan masalah yang terjadi pada pemeriksaan unit quality control sewing yaitu jahitan tidak konsisten, upper yang kotor, toecap miring, strap yang belum terpasang, logo tidak pas dengan posisi, dan lain sebagainya. Hasil identifikasi masalah dikarenakan bahwa tidak adanya lembar pemeriksaan (check sheet) sehingga keaneka ragaman permasalahan pada hasil upper terus terulang dan tanpa adanya suatu tindakan atau penangan dari permasalahan tersebut. Penyelesaian masalah pada unit quality control sewing yaitu usulan pembuatan administrasi data quality control atau disebut check sheet supaya permasalahan cacat (defect) yang terjadi dapat diketahui dan ditindak penanganan agar jumlah cacat dapat diminimalisir.
Kata Kunci : Cacat, Quality Control, Sewing


Ketersediaan
317001302109 TPPK 2019 c.1Ruang Karya IlmiahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
109 TPPK 2019 c.1
Penerbit
Yogyakarta : Politeknik ATK.,
Deskripsi Fisik
x, 65 hlm., ilus., 30 cm. bibli hal 47
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
109 TPPK 2019 c.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
Prodi TPPK
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar