Text
Desain softcase laptop “Bohemian” untuk target baru pasar wanita dewasa (usia 31-35 tahun), di CV Rumah Warna Yogyakarta
CV Rumah Warna Yogyakarta merupakan perusahaan yang memproduksi softcase laptop dengan menggunakan motif printing. Salah satu visi dari CV Rumah Warna adalah merajai bisnis kreatif pernak-pernik remaja puteri di Indonesia. Namun saat ini produk-produk tematik, seperti Bohemian di CV Rumah Warna sudah mulai diminati pasar dewasa khususnya pegawai kantoran, yaitu wanita usia 31-35 tahun. Dengan kondisi demikian, maka CV Rumah Warna berencana untuk membuat target pasar baru, yaitu pasar wanita dewasa usia 31-35 tahun. Tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan desain softcase laptop di CV Rumah Warna dengan tema Bohemian yang diminati pasar dewasa usia 31-35 tahun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode HOQ (House of Quality) dan dilanjutkan dengan proses perancangan desain yang menghasilkan softcase laptop dengan tema Bohemian untuk pasar wanita dewasa usia 31-35 tahun.
Kata Kunci : Desain, Softcase, Wanita
317001179 | 02 TPPK 2019 c.1 | Ruang Karya Ilmiah | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain