Image of Desain softcase laptop “Bohemian” untuk target baru pasar wanita dewasa (usia 31-35 tahun), di CV Rumah Warna Yogyakarta

Text

Desain softcase laptop “Bohemian” untuk target baru pasar wanita dewasa (usia 31-35 tahun), di CV Rumah Warna Yogyakarta


CV Rumah Warna Yogyakarta merupakan perusahaan yang memproduksi softcase laptop dengan menggunakan motif printing. Salah satu visi dari CV Rumah Warna adalah merajai bisnis kreatif pernak-pernik remaja puteri di Indonesia. Namun saat ini produk-produk tematik, seperti Bohemian di CV Rumah Warna sudah mulai diminati pasar dewasa khususnya pegawai kantoran, yaitu wanita usia 31-35 tahun. Dengan kondisi demikian, maka CV Rumah Warna berencana untuk membuat target pasar baru, yaitu pasar wanita dewasa usia 31-35 tahun. Tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan desain softcase laptop di CV Rumah Warna dengan tema Bohemian yang diminati pasar dewasa usia 31-35 tahun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode HOQ (House of Quality) dan dilanjutkan dengan proses perancangan desain yang menghasilkan softcase laptop dengan tema Bohemian untuk pasar wanita dewasa usia 31-35 tahun.
Kata Kunci : Desain, Softcase, Wanita


Ketersediaan
31700117902 TPPK 2019 c.1Ruang Karya IlmiahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
02 TPPK 2019 c.1
Penerbit
Yogyakarta : Politeknik ATK.,
Deskripsi Fisik
xii, 101 hlm., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
02 TPPK 2019 c.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
TPPK
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar