cover
Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran, Konsep, Strategi dan Kasus

Konsep Dasar Pemasaran, Pasar Sasaran danSegmentasi Pasar, Merancang Produk, Merek Kemasan dan Label, Strategi harga pada Pemasaran, Strategi Promosi pada Pemasaran, Strategi saluran Distribusi, St…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9324-05-1
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/Sun/d
cover
Manajemen Pemasaran, Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-602-31-1
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/Sun/m

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-602-31-1
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/Sun/m