Image of Mengurangi Kerutan Bagian Lasting Allowance Sepatu Camel 962.01.02 pada Proses Lasting di PT. Sumber  Citra Persada Jombang Jawa Timur.

Text

Mengurangi Kerutan Bagian Lasting Allowance Sepatu Camel 962.01.02 pada Proses Lasting di PT. Sumber Citra Persada Jombang Jawa Timur.


Tujuan dari karya akhir ini adalah untuk mengidentifikasi permasalahan, penyebab serta memberi solusi pada masalah tersebut. Metode pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Data kemudian dianalisis menggunakan 5W + 1H. Berdasarkan hasil pengamatan kerutan lasting allowance mengakibatkan rongga pada penempelan out sole dan posisi out sole miring.S olusi dari penyelesaian masalah tersebut berupa pemotonganlasting allowance dengan potongan berbentuk segtiga, lebar potongan sebesar 1 cm pada bagian samping depan sebanyak 2 sampai 3 ptongan tergantung ukuran sepatu. Ukuran 41 sampai dengan 44 pp dipotong sebanyak 2 bagian. Ukuran 45 sampai dengan 48 pp dipotong sebanyak 3 bagian yang bertujuan untuk mengurangi bahan. Hasil penerapan usulan perbaikan sudah jauh berkurang bahkan sudah tidak ada lagi kerutan.

Kata kunci: sneaker, kerutan, lasting allowance.


Ketersediaan
31700128895 TPPK 2019 c.1Ruang Karya IlmiahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
95 TPPK 2019 c.1
Penerbit
Yogyakarta : Politeknik ATK.,
Deskripsi Fisik
xiii, 61 hlm., ilus., 30 cm. bibli hal 55
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
95 TPPK 2019 c.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
Prodi TPPK
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar