Text
ANALISIS PEMASARAN PT. MANDIRI JOGJA INTERNASIONAL ( PT. MJOINT ) DALAM MENJUAL PRODUK KULIT DI INDONESIA DAN LUAR NEGERI
Penelitian dengan judul Analisis Pemasaran PT. Mandiri Jogja Internasional ( PT. M-JOINT ) Dalam Menjual Produk Kulit di Indonesia dan Luar Negeri dilakukan dengan tujuan untuk menentukan posisi dari PT. Mandiri Jogja Internasional ( PT. M-JOINT ) dalam persaingan yang ketat dari perusahaan perusahaan eksportir dan domestik di Indonesia dan berusaha untuk mengevaluasi apakah strategi pemasaran dari PT. Mandiri Jogja Internasional ( PT. M-JOINT ) saat ini sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna produknya di luar negeri.
Di samping analisa strategi segmentasi, targeting, dan positioning, analisa yang lain yang digunakan adalah analisa SWOT, yakni untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan yang dimiliki perusahaan serta peluang dan ancaman yang dihadapi perusahaan. Setiap faktor yang mempengaruhi dikualifikasikan dengan memberi bobot dan tingkat berdasar kepentingannya. Berdasarkan hasil analisa yang dilakukan kemudian dirumuskan altenatif-alternatif strategi pemasaran ekspor dan domestik untuk PT. Mandiri Jogja Internasional ( PT. M-JOINT ) dalam menjual produk kulit mereka.
Kata Kunci : Analisis SWOT ( SWOT Analysis ), Analisis Pasar Sasaran ( Target Market Analysis ), Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ).
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain