No image available for this title

Text

Prinsip-prinsip Pemasaran


Dalam buku ini menempuh menggunakan pendkatan praktis menejerial terhadap pemasaran. dalam buku ini menyediakan banyak sekali contoh dan penerapan praktis yang mnedalam, dengan menunjukkan keputusan-keputusanpenting yang dihadapi para menejer pemasaran dalam upaya mereka menyeimbangkan tujuan dan sumberdaya perusahaan dengan kebutuhan dan peluang pasar. Untuk mengetahui selanjutnya silahkan baca buku ini dengan jumlah halaman 515 hlm.


Ketersediaan
112000199658.81/Kot/pRuang Utama PerpustakaanTersedia
112000202658.81/Kot/pRuang Utama PerpustakaanTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81/Kot/p
Penerbit
Jakarta : Erlangga.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979 688 205 1
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar